Tuesday, June 2, 2020


Harga Tiket Masuk Paralayang Batu

Jika sedang berwisata ke Kota Batu sayang jika tak mengunjungi wisata Paralayang Batu Malang Jawa Timur karena dari harga tiket masuk paralayang batu malang yang terbilang cukup murah bisa menjadi salah satu tujuan pariwisata Anda, ingin tahu harga naik paralayang di malang atau penginapan paralayang batu malang.

Jika jarak dari stasiun malang ke paralayang batu cukup jauh, lalu transportasi apa yang mudah juga nyaman? Penasaran ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini? ya beberapa informasi berikut ini semoga bisa membantu dan menjadikan Anda lebih penasaran dengan tempat wisata paralayang batu malang ini.

Harga Tiket Masuk : Rp. 5.000
Parkir Motor : Rp. 3.000
Parkir Mobil : Rp. 5.000

Paralayang Batu Malang

paralayang batu malang

Kota Wisata Batu dan Malang memang banyak sekali menyajikan pesona keindahan tempat wisata dan salah satunya adalah Paralayang Batu Malang ini, sedikit berbeda dengan tempat wisata lainnya. Berlokasi di puncak gunung tepatnya di perbukitan areal "Gunung Banyak" dengan pemandangan Kota Batu dari ketinggian yang terbilang cukup memukau apalagi jika pada malam hari.

Jika hendak ke mengunjungi Paralayang usahakan tidak pada musim penghujan karena memang berada area terbuka, jika kondisi cerah tidak mendung dan angin normal akan banyak terlihat banyak aktivitas terbang layang yang akan terlihat dari kawasan sekitaran "Payung". Sebutan "Payung" adalah lokasi warung disepanjang jl. Trunojoyo yaitu lereng Gunung Putri Tidur.

Gunung Putri Tidur disebut orang karena jika dilihat dari arah Malang seolah seperti seorang yang sedang tertidur, gunung putri tidur meliputi 3 gunung yaitu Gunung Butak, Gunung Kawi dan Gunung Panderman. Untuk sampai ke Paralayang Batu Malang jika dari Payung dapat ditempuh sekitar 20 s/d 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan.

Kondsi jalanan yang berkelak kelok diharuskan untuk pengemudi lebih berhati - hati dikawasan Jl. Trunojoyo, selain medan yang banyak menikung juga jalan yang tak terlalu lebar jika dalam kondisi simpangan dengan bus pada tikungan memang harus sedikit bersabar memberikan dalam mengemudi.

Paralayang yang menyajikan pesona keindahan alam dari ketinggian puncak pegunungan yaitu di "Gunung Banyak" juga menawarkan olah raga yang memacu andrenalin kita yaitu Paralayang, terbang menggunakan parasut khusus yang mengandalkan angin sebagai pendorong supaya tetap bisa terbang lebih lama.

Bukan angin yang besar tetapi angin sepoi - sepoi dengan dikendalikan dari peralatan terbang layang tersebut oleh pilot profesional yang akan Anda naiki bersama atau terbang tandem, lalu berapa biaya untuk bisa terbang tandem sekali naik?

Harga Naik Paralayang
Untuk dapat naik paralayang bersama atau terbang tandem memang diharuskan membayar biaya sebesar Rp. 350 ribu untuk sekali naik, harga tersebut terbilang tidak mahal banget karena sudah termasuk asuransi, sertifikat dan itupun tak sembarangan.

Karena untuk peserta dari pengunjung yang ingin menaiki paralayang batu malang ini diharuskan sudah usia minimal yang sudah ditentukan, usaha minimal adalah 18 tahun. Anda akan di cek identitasnya supaya bisa menjamin akan kesiapan dari peserta yang akan naik paralayang dengan terbang tandem bersama pilot profesional.

Sensasi terbang tandem yang menyenangkan yang bisa Anda rekam untuk sebagai kenang - kenangan sekaligus berfoto selfie di udara dengan background Kota Wisata Batu, bagaimana? pastinya Anda sangat tertarik bukan mengunjungi tempat wisata paralayang batu malang sembari mencoba terbang tandem dengan pilot handal juga profesional.

Kuliner Di Paralayang
Satu yang tak pernah luput dari momen pariwisata atau jalan - jalan yaitu adalah kuliner, kalau sedang ngobrolin kuliner perut yang awalnya tak merasa laper bisa jadi langsung laper. Akan tetapi tak usah kawatir akan hal ini, banyak pilihan kuliner mantab juga murah.

Di Jl. Rajek Wesi yaitu di Grand Pujon View Hotel & Resort yaitu jalan masuk dari jalan utama terdapat warung - warung sederhana dengan menu andalan di tiap warungnya, jika ingin mencari di puncak yaitu paralayangnya juga terdapat warung yang menyediakan menu seperti masakan jawa seperti soto, rawon, lalapan juga tak ketinggalan yaitu Bakso juga aneka makanan instant.

Jika dari Paralayang Anda bisa mengunjungi Air Terjun Coban Rondo Malang karena memang lokasinya tak begitu jauh dan rute tersebut terlewati ketika sedang menuju ke lokasi Paralayang Batu Malang ini.

Transportasi Ke Paralayang Batu Malang
Bagaimana bisa melakukan perjalanan yang bisa diatur sendiri dan fleksibel dalam penentuan tempat yang akan dikunjungi? tak hanya itu saja, mulai dari penjemputan di lokasi yang Anda tentukan sendiri dengan kendaraan yang bisa cukup hingga 15 orang?

Kami Javanese Trans adalah jasa rental kendaraan berpengalaman juga profesional dalam melayani Anda yang ingin berwisata ke berbagai tempat wisata dan salah satu lokasi tujuannya adalah Paralayang Batu Malang. Informasi dan pemesanan lebih lanjut, klik > Sewa Hiace Di Malang <

Labels