Wednesday, April 24, 2024


Alasan Memilih Mobil Hiace Commuter Line 16 Seat Untuk Wisata

 Terkadang meski rencana wisata sudah sangat matang tetapi untuk urusan memilih kendaraan masih bingung mengingat jumlah rombongan antara 9 orang hingga 15 orang, belum lagi ditambah barang bawaan yang terbilang cukup banyak.

Memilih menggunakan 2 mobil kapasitas 7 seat bakal akan semakin merepotkan diperjalanan hingga budget pengeluaran akan semakin lebih tinggi, untuk keperluan wisata hingga 15 orang penumpang akan tetap bisa tersolusikan dengan baik. Lalu alasan memilih Mobil Hiace Commuter Line 16 seat lainnya apa saja?

Hiace Commuter Line 16 seat

Kapasitas Hiace Commuter Line Lebih Besar

Toyota Hiace Commuter Line berbeda dengan Hiace terbaru yaitu tipe Premio, untuk standard dari pabrikan tipe premio hanya memiliki 12 seat saja.

Akan tetapi untuk Spesifikasi Hiace Commuter Line memang memiliki total 16 tempat duduk dengan rincian 1 seat untuk pengemudi dan 15 seat untuk penumpang termasuk bangku ekstra, jadi ini adalah salah satu alasan memilih hiace untuk tujuan wisata karena semua penumpang akan tetap dalam 1 kendaraan.

Desain Pintu Mobil Hiace Lebih Aman

Selain itu, hiace commuter line yang memiliki desain pintu geser cukup besar pada pada bagian penumpang dan berada pada sebelah kiri. Akan memudahkan akses keluar masuk dan memberikan keamaan yang lebih meski mobil hiace ketika berhenti dipinggiran jalan besar sekalipun.

Karena penumpang baik waktu keluar maupun masuk akan tetap pada posisi kiri kendaraan, hal tersebut adalah salah satu alasan memilih hiace commuter line untuk kebutuhan wisata dengan keluarga besar maupun rombongan hingga 15 orang sekalipun.

Mesin Turbo Diesel Hiace Tangguh

Mobil Hiace Commuter Line menggunakan mesin berkapasitas 2.500 cc Turbo Diesel Common Rail yang memungkinkan dapat dengan mudah menjelajahi berbagai medan pariwisata baik dikawasan pegunungan seperti halnya di Kota Batu, Bandung dan beberapa kota lainnya.

Memilih Sewa Hiace untuk menjelajahi medan tempat wisata didataran tinggi meski dengan jumlah penumpang yang penuh sekalipun, mesin mobil hiace commuter line 16 seat ini akan dapat memungkinkan kendaraan berjalan lancar diberbagai rute perjalanan.

Suspensi Hiace Lembut juga Nyaman

Pabrikan Toyota memang merancang mobil niaga satu ini sedikit berbeda, suspensi Hiace Commuter Line menggunakan Double Wishbone pada suspensi depan dan Leaf Spring Rigid Axle pada bagian suspensi belakang.

Jadi meski jumlah penumpang banyak suspensi dari mobil Hiace Commuter Line masih sangatlah nyaman, dan ketika mobil berjalan pada kondisi jalan yang kurang baik sekalipun para penumpang akan tetap nyaman selama perjalanan.

Momen wisata ke banyak tujuan sekalipun, dengan memilih Hiace Commuter Line pastinya lebih menyenangkan dan momen wisata Anda akan lebih berkesan.


Labels