Thursday, May 18, 2017


Panduan Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api atau Pesawat

Wisata ke Batu Malang Naik Kereta Api atau Pesawat akan menjadi momen menyenangkan sekaligus mengesankan bagi Anda, kenapa bisa begitu? kedua kota yang bernama Batu dan Malang yang dahulu terkenal dengan sebutan kota Apel dan Kota Pendidikan ini juga sudah sejak lama menjadi icon pariwisata provinsi Jawa Timur.

Rencana wisata ke Batu Malang naik kereta api atau pesawat sesuai dengan keinginan dan juga angan-angan adalah hal paling diharapkan oleh semua wisatawan, lancar juga tak mendapatkan halangan yang berarti bakal membuat momen jalan-jalan akan sangat menyenangkan sekali.

Untuk mencapai hal tersebut memang dibutuhkan persiapan yang matang sehingga bisa momen idaman Anda akan terwujud dengan sangat baik.

Ingin wisata ke batu malang bersama keluarga, rekan kerja, sahabat, dengan mudah? Mulai mencari tiket pesawat / kereta api, hotel / villa / penginapan, penyewaan mobil, tujuan wisata, kuliner, sampai ke oleh oleh. Simak ulasan berikut. 

Memang, momen wisata bisa menjadi sarana hiburan pelepas penat / jenuh dengan rutinitas yang biasa kita kerjakan. Semakin besar dan padat kota yang kita tinggali, akan semakin tinggi pula tingkat stress otak.

Banyak penelitian memang untuk mengurangi tingkat ketegangan pikiran, salah satu solusinya adalah dengan jalan - jalan atau Wisata

Berikut beberapa kota di jawa timur yang bisa menjadi tujuan wisata sobat yaitu, Kota Malang dan Kota Batu.

wisata ke batu malang naik kereta api
image : https://www.independentcottages.co.uk
Kenapa saya memilih kota tersebut, karena kota batu malang memiliki banyak pesona keindahan pariwisatanya.

Saya yakin semua sering mendengar tentang beberapa nama tempat wisata berikut : Gunung Bromo, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, Batu Night Spectacular (BNS), Selecta, Coban Rondo, Coban Rais, Omah Kayu, Paralayang, Batu Love Garden, Pantai Balekambang, Goa Cina, Bajul Mati, Tiga Warna, Teluk Asmara dan masih banyak lagi.

Ayo kita persiapkan beberapa kebutuhan wisata sobat nantinya. Persiapan wisata,

Tiket Perjalanan
  • Tiket Pesawat - Beberapa aplikasi handphone penyedia penjualan tiket pesawat seperti traveloka bisa menjadi pilihan sobat traveller. Rencanakan jauh jauh hari tanggal keberangkatan. Begitu juga tentang pemesanan tiket penerbangan. Karena dengan begitu, harga tiket akan jauh lebih murah.
  • Pilih Bandar Udara Abdulrachman Saleh jika menginginkan langsung turun di Malang, dengan begitu akan mempersingkat waktu perjalanan Anda.
  • Tiket Kereta Api - Sama seperti mencari tiket pesawat, usahakan juga memesan tiket kereta api jauh jauh hari bila memilih jalur darat. Kereta api memang pilihan tepat dan memang lebih ekonomis. 
  • Untuk pemilihan stasiun tujuan, Anda bisa memilih tujuan yaitu Stasiun Malang Kota Baru untuk lebih memudahkan perjalanan selanjutnya.

Tempat Menginap
  • Hotel - untuk yang memilih hotel, pilih hotel yang dekat dengan wisata tujuan sobat. Banyak pilihan
  • Villa - Untuk yang memilih mencari privasi lebih bersama keluarga Anda sendiri, villa lebih cocok untuk Anda.
  • Penginapan - Budget kecil, penginapan sangatlah cocok untuk sobat. Pilih 1 kamar, 2 kamar dengan extra bed. Dengan fasilitas yang memang sepadan dengan harga yang ditawarkan. Biasanya memiliki fasilitas : tempat tidur, kamar mandi dalam / luar, ac / non ac dan sedikit minuman hangat di pagi hari.

Sewa Mobil
Untuk keperluan wisata dengan banyak tujuan dalam 1 hari memang memerlukan transportasi handal dan pastinya memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi. Layanan jasa sewa mobil akan bisa diandalkan juga sangatlah cocok untuk banyak kebutuhan termasuk pariwisata. Dan kami penyedia layanan Sewa Hiace Malang yang sudah berpengalaman selama bertahun tahun siap membantu dan melayani kebutuhan wisata Anda.

Mengunjungi keberbagai tempat wisata, kami siap dengan mobil yang bagus, prima, driver ramah dan sopan, yang pastinya harga murah. Kami memang berusaha melayani sebaik mungkin, karena kami sadar kami sangat membutuhkan Anda sebagai calon customer.


Tujuan Wisata
Kota Batu dan Malang memang menyediakan banyak pilihan tempat wisata. Untuk nama-nama tempat wisata bisa dilihat diatas dengan warna hijau. sedikit penjelasan tentang beberapa tempat wisata.

Jawa Timur Park : lebih terkenal dengan sebutan Jatim Park ini memiliki 3 tempat wisata yaitu Jatim Park 1, 2 dan Jatim Park 3. 3 tempat wisata di Kota Wisata Batu ini menjadi lokasi tujuan utama wisatawan jika sedang melakukan perjalanan wisata ke Kota Batu.

Berbagai wahana menegangkan hingga menarik baik mulai untuk wahana Anak hingga wahana pengunjung dewasa, dari wahana binatang berbagai jenis burung hingga hewan carnovira buas masuk dalam rantai makanan tertinggi.

Luas wilayah ketika tempat yang sama-sama luas bakal memberikan ekspektasi luas biasa bagi setiap pengujung baik di Jatim Park 1 hingga Jatim Park 3, wisata ke batu malang naik kereta maupun pesawat bakal tak lengkap jika tak berkunjung ke wisata Jatim Park Group.

Museum Angkut : sama seperti namanya, memiliki banyak koleksi alat angkut dari jaman dahulu. Mulai sepeda, pedati / gerobak sapi, sepeda motor,  mobil, helikopter, pesawat terbang semua ditata dengan desain ruangan yang sangat cocok bagi penyuka fotografi dan para otomotif mania.

Tempat sengaja didesain sama seperti asal kendaraan tersebut dibuat. Misalnya kawasan Gangster Town ini adalah zona favorit fotografi yang dibuat seperti di kawasan Las Vegas dan Hollywood. Coba kesana pasti tak akan kecewa. Koleksi kendaraan dari Italia, Perancis, Jerman, Inggris juga sangat banyak di Museum Angkut. Tak perlu kawatir dan pasti akan memiliki banyak koleksi foto mobil lawas secara langsung.

Dan masih banyak lagi tempat wisata bahkan tak cukup waktu jika hanya 3 atau 4 hari saja dalam menjelajahi wisata ke Batu Malang, jadi untuk Anda sedang ingin berencana wisata hingga 7 hari sekalipun kota Batu Malang adalah tujuan tepat.

Beberapa wisata diatas usahakan untuk dikunjungi mengingat tempat wisata tersebut paling sering dikunjungi dan menjadi tujuan utama para wisatawan.

Mengatur tujuan wisata harus benar-benar disesuaikan berdasarkan petunjuk tentang informasi Jam Buka tempat wisata di Batu Malang, dengan begitu kunjungan akan lebih maksimal pada tiap harinya.

Hunting Kuliner
Suka hunting makanan dan minuman enak di kota tujuan yaitu kota batu maupun malang? tak usah kawatir karena segudang tempat yahud bakal bisa Anda datangi sekaligus merasakan makanan terenak dari masing - masing tempat tersebut.

Sajian dari Bakso Presiden, Bakso Kota, Rawon Nguling, Rawon Rampal, Soto Ambengan, Pecel Kawi, Mie Gang Jangkrik, Rumah Makan Bu kris, Bethania, Mbok Sri, Warung Wareg, Yogyakarta, Joglo, dan masih banyak lagi lokasi tempat makan rekomended nan bakal memanjakan lidah Anda.

Tak perlu sibuk dan bingung mencari lokasi kuliner rekomended di kedua kota baik Batu maupun Malang karena layanan jasa transportasi kami sudah termasuk driver yang akan menjadi pemandu baik dalam pengantaran ke tempat wisata hingga berburu kuliner terbaik dan pastinya lezat.

Berburu Oleh Oleh
Hambar jika pulang wisata tanpa membawa oleh oleh. Kebutuhan belanja mulai dari keripik tempe khas malang, keripik apel, sari apel, buah apel, dodol apel, aneka baju batik malang, keramik dinoyo, driver kami akan siap membantu.
Tak perlu kawatir akan susah mencari produk yang sobat cari, driver kami sangat berpengalaman dalam melayani banyak permintaan customer. 

Salam, 

Labels